Minggu, 08 Mei 2016

AYU TING TING KOMEDIAN YANG SUKA KETAWA

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Masih dari kunjungan ke shoting program Komik Selebriti Mnctv, redaktur kali ini menyajikan sejumlah foto Ayu Ting Ting ketika sedang melawak. Pedangdut yang ngetop lewat lagu Alamat Palsu dan Geboy Mujaer ini ternyata suka tidak bisa menahan tawa nya sendiri ketika sedang bermain komedi.


Ayu Ting Ting, suka 'kegelian' sendiri ketika melawak.

Bermain komedi atau melawak bersama komedian yang sudah punya jam terbang tinggi terkadang Ayu Ting Ting sering tidak bisa menahan tawanya. Apalagi kalau Ayu tertawa, sukanya terbahak-bahak. Ketika Shoting Komik Selebriti bersama Wendy Cagur, Azis Gagap, Vega Darwanty, Bolot, terlihat Ayu berkali-kali tertawa lepas. Berikut Cerita Foto Selebriti..


Bersama Vega dan Kartika Putri, Ayu terpingkal-pingkal karena berhasil menjebak Kartika untuk duduk di kursi yang terbuat dari stylo foam sehingga Kartika terjatuh.



Menghadapi ke'bolota'an Pak H Bolot, Ayu sering tidak mampu menahan tawa..


"Gimana kagak ketawa, baru masuk aja udah gitu," Ujar Ayu Ting Ting dengan logat depok nya yang kental menanggapi ulah H Bolot.


Perhatikan betapa lepasnya tawa Ayu, "Lumayan buat ngilangin masalah sehari-hari.. hahahaha.." Ujarnya.


Ekspresi Ayu Ting Ting memancing emosi Azis gagap. Habis itu langsung tertawa lepas lagi.


Ngakak.com. hahahaha..


Ngakak sampai menyerah dan angkat tangan. Apa sih sebenarnya yang membuat Ayu bisa ngakak seperti itu.


Adalah ulah Wendy Cagur dan Azis Gagap yang sedang memerankan tokoh Joker - musuh Batman - dan Brama Kumbara, yang membuat Ayu Ting Ting tertawa terpingkal-pingkal.


Tertawa memang kadang bisa membuat orang 'lupa jalan pulang'. 
Bahkan 'Nggak mau pulang, maunya di goyang...'

Tertawa adalah olah raga wajah dan emosi. Supaya hilang duka lara seharian, duka karena ditinggal cowok, duka karena ekonomi duka, karena pemerintahan yang tidak perduli pada rakyatnya, semua duka cita akan hilang sejenak jika kita tertawa terbahak-bahak. Insya Allah...